iwak iwak q

Jumat, 21 Januari 2011

Lagu ‘Nurdin Turun Downk’ Ramaikan Kongres PSSI

Lagu ‘Nurdin Turun Downk’ Ramaikan Kongres PSSI

Jumat, 21 Januari 2011 - 21:54 WIBhttp://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=-1h6AARFFkE
| More



JAKARTA (Pos Kota) – Setelah Bona Paputungan ngetop lewat lagu Andai Aku Gayus yang diunduh di youtube.com, kini giliran cewek cantik bernama Stefany meminta Nurdin Halid mundur sebagai Ketum PSSI lewat lagu berjudul Nurdin Turun Downk. Lagu itu seakan jadi kado buat Kongres PSSI yang digelar kemarin.



Ada temanku bernama si nurdin//Sepak bola kelurahan yang diurusin//Menjabat selamanya kalo bisa katanya// Walau kosong prestasi bikin frustasi//Tapi haram hukumnya kalu turun kursi//menjunjung demokrasi alasan si nurdin basi….

Itu sebait lirik lagu yang dinyanyikan Stefany dengan iringan gitar. Lagu tersebut diciptakan oleh JJ Nahan sebagai ungkapan kekesalannya terhadap Nurdin.

Menurut Nahan, dia sengaja meng-upload lagu yang dinyanyikan sang adik itu ke Youtube, karena akan lebih cepat didengar dan diterima publik, ketimbang dia berdemo di Gelora Bung Karno.

RIBUAN ORANG

Terbukti setelah diuanggah di Youtube, lagu berdurasi 2,34 menit itu sudah disimak ribuan orang. “Gue nggak berpikir bakal seramai ini,” katanya kepada wartawan.

Nahan mengaku menciptakan lagu Nurdin Turun Downk itu cukup singkat, hanya dua jam. Kemudian dia meminta adiknya, Stefany menyanyikannya dengan iringan gitar, direkam melalui webcam dan langsung diunggah ke Youtube.(anggara/B)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger